Gaya APA
YULIASTUTI, Handini. (2024).
Pengaruh Komunikasi Persuasif, Diskon dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Live Streaming Shopee (Studi pada akun shopee sivali Factory) .
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta.
Gaya Chicago
YULIASTUTI, Handini.
Pengaruh Komunikasi Persuasif, Diskon dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Live Streaming Shopee (Studi pada akun shopee sivali Factory).
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2024.
Text.
Gaya MLA
YULIASTUTI, Handini.
Pengaruh Komunikasi Persuasif, Diskon dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Live Streaming Shopee (Studi pada akun shopee sivali Factory).
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2024.
Text.
Gaya Turabian
YULIASTUTI, Handini.
Pengaruh Komunikasi Persuasif, Diskon dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Live Streaming Shopee (Studi pada akun shopee sivali Factory).
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2024.
Print.