Gaya APA

LARASATI, Fisca. (2024). Pengaruh Diferensiasi Produk, Rating Customer, dan Content Marketing Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Adeeva Gallery . Surakarta: Universitas Sahid Surakarta.

Gaya Chicago

LARASATI, Fisca. Pengaruh Diferensiasi Produk, Rating Customer, dan Content Marketing Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Adeeva Gallery. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2024. Text.

Gaya MLA

LARASATI, Fisca. Pengaruh Diferensiasi Produk, Rating Customer, dan Content Marketing Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Adeeva Gallery. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2024. Text.

Gaya Turabian

LARASATI, Fisca. Pengaruh Diferensiasi Produk, Rating Customer, dan Content Marketing Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Adeeva Gallery. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2024. Print.