Gaya APA
LARASATI, Fisca. (2024).
Pengaruh Diferensiasi Produk, Rating Customer, dan Content Marketing Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Adeeva Gallery .
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta.
Gaya Chicago
LARASATI, Fisca.
Pengaruh Diferensiasi Produk, Rating Customer, dan Content Marketing Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Adeeva Gallery.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2024.
Text.
Gaya MLA
LARASATI, Fisca.
Pengaruh Diferensiasi Produk, Rating Customer, dan Content Marketing Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Adeeva Gallery.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2024.
Text.
Gaya Turabian
LARASATI, Fisca.
Pengaruh Diferensiasi Produk, Rating Customer, dan Content Marketing Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Adeeva Gallery.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2024.
Print.