Gaya APA
CAHYONO, Aldo Markilino. (2024).
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Aoka (Studi pada Konsumen Roti AOKA Di Kota Surakarta) .
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta.
Gaya Chicago
CAHYONO, Aldo Markilino.
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Aoka (Studi pada Konsumen Roti AOKA Di Kota Surakarta).
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2024.
Text.
Gaya MLA
CAHYONO, Aldo Markilino.
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Aoka (Studi pada Konsumen Roti AOKA Di Kota Surakarta).
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2024.
Text.
Gaya Turabian
CAHYONO, Aldo Markilino.
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Aoka (Studi pada Konsumen Roti AOKA Di Kota Surakarta).
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2024.
Print.