Gaya APA

CAHYONO, Aldo Markilino. (2024). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Aoka (Studi pada Konsumen Roti AOKA Di Kota Surakarta) . Surakarta: Universitas Sahid Surakarta.

Gaya Chicago

CAHYONO, Aldo Markilino. Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Aoka (Studi pada Konsumen Roti AOKA Di Kota Surakarta). Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2024. Text.

Gaya MLA

CAHYONO, Aldo Markilino. Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Aoka (Studi pada Konsumen Roti AOKA Di Kota Surakarta). Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2024. Text.

Gaya Turabian

CAHYONO, Aldo Markilino. Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Aoka (Studi pada Konsumen Roti AOKA Di Kota Surakarta). Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2024. Print.