Gaya APA
JASMINE, Ayu Aprilia. (2024).
Profil Pelayanan Karyawan terhadap Minat dan Kepuasan Konsumen di Hotel De Paviljoen Bandung .
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta.
Gaya Chicago
JASMINE, Ayu Aprilia.
Profil Pelayanan Karyawan terhadap Minat dan Kepuasan Konsumen di Hotel De Paviljoen Bandung.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2024.
Text.
Gaya MLA
JASMINE, Ayu Aprilia.
Profil Pelayanan Karyawan terhadap Minat dan Kepuasan Konsumen di Hotel De Paviljoen Bandung.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2024.
Text.
Gaya Turabian
JASMINE, Ayu Aprilia.
Profil Pelayanan Karyawan terhadap Minat dan Kepuasan Konsumen di Hotel De Paviljoen Bandung.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2024.
Print.