Gaya APA

AGARI, Riastyo. (2019). Strategi Humas RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan Melalui Edukasi Komunikasi Efektif pada Karyawan . Surakarta: Universitas Sahid Surakarta.

Gaya Chicago

AGARI, Riastyo. Strategi Humas RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan Melalui Edukasi Komunikasi Efektif pada Karyawan. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2019. Text.

Gaya MLA

AGARI, Riastyo. Strategi Humas RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan Melalui Edukasi Komunikasi Efektif pada Karyawan. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2019. Text.

Gaya Turabian

AGARI, Riastyo. Strategi Humas RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan Melalui Edukasi Komunikasi Efektif pada Karyawan. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2019. Print.