Gaya APA
AGARI, Riastyo. (2019).
Strategi Humas RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan Melalui Edukasi Komunikasi Efektif pada Karyawan .
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta.
Gaya Chicago
AGARI, Riastyo.
Strategi Humas RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan Melalui Edukasi Komunikasi Efektif pada Karyawan.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2019.
Text.
Gaya MLA
AGARI, Riastyo.
Strategi Humas RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan Melalui Edukasi Komunikasi Efektif pada Karyawan.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2019.
Text.
Gaya Turabian
AGARI, Riastyo.
Strategi Humas RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan Melalui Edukasi Komunikasi Efektif pada Karyawan.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2019.
Print.