Gaya APA

AGARI, Riastyo. (2018). Komunikasi Efektif sebagai Strategi RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan . Surakarta: Universitas Sahid Surakarta.

Gaya Chicago

AGARI, Riastyo. Komunikasi Efektif sebagai Strategi RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2018. Text.

Gaya MLA

AGARI, Riastyo. Komunikasi Efektif sebagai Strategi RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2018. Text.

Gaya Turabian

AGARI, Riastyo. Komunikasi Efektif sebagai Strategi RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2018. Print.