Gaya APA
AGARI, Riastyo. (2018).
Komunikasi Efektif sebagai Strategi RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan .
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta.
Gaya Chicago
AGARI, Riastyo.
Komunikasi Efektif sebagai Strategi RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2018.
Text.
Gaya MLA
AGARI, Riastyo.
Komunikasi Efektif sebagai Strategi RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2018.
Text.
Gaya Turabian
AGARI, Riastyo.
Komunikasi Efektif sebagai Strategi RS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2018.
Print.