Gaya APA
PRAMONO, Edi. (2021).
Analisis Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner di Kota Surakarta .
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta.
Gaya Chicago
PRAMONO, Edi.
Analisis Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner di Kota Surakarta.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2021.
Text.
Gaya MLA
PRAMONO, Edi.
Analisis Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner di Kota Surakarta.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2021.
Text.
Gaya Turabian
PRAMONO, Edi.
Analisis Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner di Kota Surakarta.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2021.
Print.