Gaya APA
PREGOHAJI, Dimas. (2021).
Kontribusi Marketing Mix dan Literasi Digital Terhadap Kepuasan Konsumen Indonesia pada Start Up Unicorn dalam Melakukan Pembelian Online (Studi Kasus pada Tokopedia) .
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta.
Gaya Chicago
PREGOHAJI, Dimas.
Kontribusi Marketing Mix dan Literasi Digital Terhadap Kepuasan Konsumen Indonesia pada Start Up Unicorn dalam Melakukan Pembelian Online (Studi Kasus pada Tokopedia).
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2021.
Text.
Gaya MLA
PREGOHAJI, Dimas.
Kontribusi Marketing Mix dan Literasi Digital Terhadap Kepuasan Konsumen Indonesia pada Start Up Unicorn dalam Melakukan Pembelian Online (Studi Kasus pada Tokopedia).
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2021.
Text.
Gaya Turabian
PREGOHAJI, Dimas.
Kontribusi Marketing Mix dan Literasi Digital Terhadap Kepuasan Konsumen Indonesia pada Start Up Unicorn dalam Melakukan Pembelian Online (Studi Kasus pada Tokopedia).
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2021.
Print.