Gaya APA

PREGOHAJI, Dimas. (2021). Kontribusi Marketing Mix dan Literasi Digital Terhadap Kepuasan Konsumen Indonesia pada Start Up Unicorn dalam Melakukan Pembelian Online (Studi Kasus pada Tokopedia) . Surakarta: Universitas Sahid Surakarta.

Gaya Chicago

PREGOHAJI, Dimas. Kontribusi Marketing Mix dan Literasi Digital Terhadap Kepuasan Konsumen Indonesia pada Start Up Unicorn dalam Melakukan Pembelian Online (Studi Kasus pada Tokopedia). Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2021. Text.

Gaya MLA

PREGOHAJI, Dimas. Kontribusi Marketing Mix dan Literasi Digital Terhadap Kepuasan Konsumen Indonesia pada Start Up Unicorn dalam Melakukan Pembelian Online (Studi Kasus pada Tokopedia). Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2021. Text.

Gaya Turabian

PREGOHAJI, Dimas. Kontribusi Marketing Mix dan Literasi Digital Terhadap Kepuasan Konsumen Indonesia pada Start Up Unicorn dalam Melakukan Pembelian Online (Studi Kasus pada Tokopedia). Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2021. Print.