Gaya APA
RACHMALA, Talita Dewi. (2022).
Peran Humas PDAM Toya Wening Kota Surakarta dalam Menangani Keluhan Pelanggan .
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta.
Gaya Chicago
RACHMALA, Talita Dewi.
Peran Humas PDAM Toya Wening Kota Surakarta dalam Menangani Keluhan Pelanggan.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2022.
Text.
Gaya MLA
RACHMALA, Talita Dewi.
Peran Humas PDAM Toya Wening Kota Surakarta dalam Menangani Keluhan Pelanggan.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2022.
Text.
Gaya Turabian
RACHMALA, Talita Dewi.
Peran Humas PDAM Toya Wening Kota Surakarta dalam Menangani Keluhan Pelanggan.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2022.
Print.