Gaya APA

RACHMALA, Talita Dewi. (2022). Peran Humas PDAM Toya Wening Kota Surakarta dalam Menangani Keluhan Pelanggan . Surakarta: Universitas Sahid Surakarta.

Gaya Chicago

RACHMALA, Talita Dewi. Peran Humas PDAM Toya Wening Kota Surakarta dalam Menangani Keluhan Pelanggan. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2022. Text.

Gaya MLA

RACHMALA, Talita Dewi. Peran Humas PDAM Toya Wening Kota Surakarta dalam Menangani Keluhan Pelanggan. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2022. Text.

Gaya Turabian

RACHMALA, Talita Dewi. Peran Humas PDAM Toya Wening Kota Surakarta dalam Menangani Keluhan Pelanggan. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2022. Print.