Gaya APA
OKSTAR, Glondong Pulo. (2015).
Pengaruh Kualitas Produk Listrik Prabayar dan Kinerja karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. PLN (Persero) Area dan Pelayanan Jaringan Surakarta .
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta.
Gaya Chicago
OKSTAR, Glondong Pulo.
Pengaruh Kualitas Produk Listrik Prabayar dan Kinerja karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. PLN (Persero) Area dan Pelayanan Jaringan Surakarta.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2015.
Text.
Gaya MLA
OKSTAR, Glondong Pulo.
Pengaruh Kualitas Produk Listrik Prabayar dan Kinerja karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. PLN (Persero) Area dan Pelayanan Jaringan Surakarta.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2015.
Text.
Gaya Turabian
OKSTAR, Glondong Pulo.
Pengaruh Kualitas Produk Listrik Prabayar dan Kinerja karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. PLN (Persero) Area dan Pelayanan Jaringan Surakarta.
Surakarta:
Universitas Sahid Surakarta,
2015.
Print.