Gaya APA
BUNGIN, M. Burhan. (2008).
Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann (pertama).
Jakarta:
Kencana.
Gaya Chicago
BUNGIN, M. Burhan.
Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann.
pertama
Jakarta:
Kencana,
2008.
Text.
Gaya MLA
BUNGIN, M. Burhan.
Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann.
pertama
Jakarta:
Kencana,
2008.
Text.
Gaya Turabian
BUNGIN, M. Burhan.
Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann.
pertama
Jakarta:
Kencana,
2008.
Print.