Gaya APA

BUNGIN, M. Burhan. (2008). Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann (pertama). Jakarta: Kencana.

Gaya Chicago

BUNGIN, M. Burhan. Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann. pertama Jakarta: Kencana, 2008. Text.

Gaya MLA

BUNGIN, M. Burhan. Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann. pertama Jakarta: Kencana, 2008. Text.

Gaya Turabian

BUNGIN, M. Burhan. Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann. pertama Jakarta: Kencana, 2008. Print.