Gaya APA

YULIASTUTI, Handini. (2024). Pengaruh Komunikasi Persuasif, Diskon dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Live Streaming Shopee (Studi pada akun shopee sivali Factory) . Surakarta: Universitas Sahid Surakarta.

Gaya Chicago

YULIASTUTI, Handini. Pengaruh Komunikasi Persuasif, Diskon dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Live Streaming Shopee (Studi pada akun shopee sivali Factory). Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2024. Text.

Gaya MLA

YULIASTUTI, Handini. Pengaruh Komunikasi Persuasif, Diskon dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Live Streaming Shopee (Studi pada akun shopee sivali Factory). Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2024. Text.

Gaya Turabian

YULIASTUTI, Handini. Pengaruh Komunikasi Persuasif, Diskon dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Live Streaming Shopee (Studi pada akun shopee sivali Factory). Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2024. Print.