Gaya APA

JASMINE, Ayu Aprilia. (2024). Profil Pelayanan Karyawan terhadap Minat dan Kepuasan Konsumen di Hotel De Paviljoen Bandung . Surakarta: Universitas Sahid Surakarta.

Gaya Chicago

JASMINE, Ayu Aprilia. Profil Pelayanan Karyawan terhadap Minat dan Kepuasan Konsumen di Hotel De Paviljoen Bandung. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2024. Text.

Gaya MLA

JASMINE, Ayu Aprilia. Profil Pelayanan Karyawan terhadap Minat dan Kepuasan Konsumen di Hotel De Paviljoen Bandung. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2024. Text.

Gaya Turabian

JASMINE, Ayu Aprilia. Profil Pelayanan Karyawan terhadap Minat dan Kepuasan Konsumen di Hotel De Paviljoen Bandung. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2024. Print.