Gaya APA

PRAMONO, Edi. (2021). Analisis Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner di Kota Surakarta . Surakarta: Universitas Sahid Surakarta.

Gaya Chicago

PRAMONO, Edi. Analisis Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner di Kota Surakarta. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2021. Text.

Gaya MLA

PRAMONO, Edi. Analisis Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner di Kota Surakarta. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2021. Text.

Gaya Turabian

PRAMONO, Edi. Analisis Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner di Kota Surakarta. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2021. Print.