Gaya APA

OKSTAR, Glondong Pulo. (2015). Pengaruh Kualitas Produk Listrik Prabayar dan Kinerja karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. PLN (Persero) Area dan Pelayanan Jaringan Surakarta . Surakarta: Universitas Sahid Surakarta.

Gaya Chicago

OKSTAR, Glondong Pulo. Pengaruh Kualitas Produk Listrik Prabayar dan Kinerja karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. PLN (Persero) Area dan Pelayanan Jaringan Surakarta. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2015. Text.

Gaya MLA

OKSTAR, Glondong Pulo. Pengaruh Kualitas Produk Listrik Prabayar dan Kinerja karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. PLN (Persero) Area dan Pelayanan Jaringan Surakarta. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2015. Text.

Gaya Turabian

OKSTAR, Glondong Pulo. Pengaruh Kualitas Produk Listrik Prabayar dan Kinerja karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. PLN (Persero) Area dan Pelayanan Jaringan Surakarta. Surakarta: Universitas Sahid Surakarta, 2015. Print.